Friday 4 November 2011

Let Me Introduce My Besties

       Saya masih saja terkekeh sendiri kalau mereka ulang apa yang terjadi hari ini. Hari ini adalah hari Jumat, hari favorit saya dalam satu minggu. Hari yang istimewa karena merupakan hari antara. Antara hari kerja dan hari libur. Apalagi, hari ini kuliah saya libur. Kemudian saya dan sahabat-sahabat lama saya membuat janji untuk bertemu. Mungkin sebelum masuk ke cerita pengalaman hari ini (yang akan saya tulis di post berikutnya) ada baiknya saya perkenalkan dulu sahabat-sahabat saya ini supaya lebih mudah dibayangkan ya hehe.
       Saya punya banyak sahabat baik yang saya temui dalam setiap jenjang pendidikan yang saya tempuh. Ada sahabat masa SD, SMP, SMA, dan kuliah. Namun yang paling lama saya kenal adalah sahabat-sahabat saya ketika SD. Menariknya, persahabatan bocah bau kencur itu berlangsung sampai hari ini tanpa ada sedikitpun yang berubah di antara kami. Yah, kecuali kalau pertambahan usia dan jarangnya intensitas pertemuan dihitung sebagai perubahan. Well, inilah mereka!
Adriana Ardiwinata
Adry adalah sahabat pertama yang saya punya. Saya dan Adry sudah saling kenal dan bersahabat sejak masih TK. Kira-kira waktu itu usia kami baru 4 tahun. Di dalam kelompok permainan kami, Adry adalah sosok yang paling dewasa, manis, dan anggun. Makanya sering dianggap 'kakak' bagi yang lain. Saat ini Adry merupakan mahasiswi jurusan Sosiologi, Universitas Indonesia, angkatan 2009. Menggemari warna pink dan hal-hal yang berbau Korea. Memiliki bisnis merchandise artis korea yang ia desain sendiri.
Tiza Caesara Nasution
Nah, sahabat saya yang berikutnya namanya Tiza. Gadis muda campuran Batak dan Manado yang fisiknya seperti Tionghoa. Jadi agak susah juga dideskripsikan, silahkan lihat saja ke foto di atas ya. Tiza adalah sahabat saya yang selalu unik, baik dari penampilan maupun pemikiran. Ceroboh, cuek, dan agak seenaknya. Terkadang lucu (sekaligus menyebalkan) karena kenaifannya. Saat ini ia sudah lulus dari LaSalle College, jurusan Fashion Business dengan gelar diploma. Saat ini sedang mencari pekerjaan tetap dengan gaji lumayan yang berkaitan dengan fashion (mari kalau ada lowongan dibantu ya teman saya ini). Lebih suka makan sayuran daripada daging. Hobi berpakaian dan memotong rambut dengan gaya yang eksentrik
Rassya Karlita Anindiati
Sahabat SD saya yang terakhir adalah Rassya Karlita Anindiaty. Kebalikan dari Adry, Rassya ini kebagian jatah sebagai yang kita anggap 'adik'. Kepribadian Rassya memang manja, lucu, dan menggemaskan sekali hahaha. Meskipun rasanya akhir-akhir ini ia sudah menjadi lebih dewasa. Di antara yang lain teman saya ini paling suka belanja, cenderung hedon kalau tidak ditahan.Saat ini Rassya merupakan mahasiswi Business Management dari Universitas Bina Nusantara angkatan 2009.

Sudah? Kalau begitu saya akan cerita di posting berikutnya yaa :)

No comments:

Post a Comment