Friday 27 April 2012

INTERIOR: Rooster House


Sejujurnya agak berdebar ketika seorang rekan mengajak saya untuk mengerjakan project menulis artikel mengenai arsitektur ini. Sepertinya kurang "gue banget" begitu, hahaha. Namun setelah banyak bertanya kepada seorang teman yang memiliki latar belakang di bidang arsitektur, akhirnya artikel ini selesai dan dipublikasikan juga :) Sejujurnya bagian tersulit dari menulis tentang arsitektur bukan karena pengetahuan saya yang minim tentang arsitektur, melainkan mencari referensi rumah tinggal yang sesuai dengan kriteria yang diingankan dan mendapatkan izin dari pemiliknya. Selamat membaca, semoga tidak mengecewakan Anda!



Terimakasih banyak untuk Mas fotografer @WariArtiko, yang sudah mengajak saya berkolaborasi mengerjakan artikel ini dan Mas arsitek @ahiskaghulam yang membantu saya memahami sedikit tentang arsitektur :)

No comments:

Post a Comment