Wednesday 10 July 2013

Februari : His Graduation Day

Saya bangga sekali ketika akhir tahun yang lalu ia memberi tahu saya tentang kelulusan dan nilai sangat memuaskan yang berhasil ia peroleh untuk skripsinya. Saya selalu menganggapnya pintar dan untuk itu saya mengaguminya. Kemudian ketika ia mengajak saya untuk turut hadir di wisudanya pada Februari lalu, saya sungguh bahagia :)


Di kemudian hari, saya menyadari bahwa kekaguman saya akan komitmennya soal pendidikan dan masa depan banyak mempengaruhi saya saat menyelesaikan skripsi saya sendiri. Ia adalah salah satu orang yang selalu membuat saya ingin menunjukan sisi terbaik dari diri saya, dan tidak mengizinkan diri saya untuk "kalah" darinya. Saya harap dapat selalu mendukungnya untuk banyak hal di depan sana dan tidak berhenti di hari kelulusannya.

Happy graduation, Love!

No comments:

Post a Comment