Wednesday 10 July 2013

Maret : A Perfect Birthday

Entah harus bagaimana saya mengungkapkan rasa syukur di hari ulang tahun saya yang ke-22 ini. Tahun ini, hanya ada dua kata yang dapat mewakili gambaran hari ulang tahun saya ; manis dan utuh. Ini adalah kali pertama saya merayakan ulang tahun bersamanya, suatu hal yang saya inginkan selama ini. Hanya saja, ketika akhirnya benar-benar terwujud, saya tidak menyangka rasanya akan semenyenangkan ini :) Setelah kejutan manis yang ia berikan, ulang tahun kali ini juga dilengkapi dengan kehadiran sahabat-sahabat masa kecil saya. Orang-orang yang menyaksikan bagaimana saya bertambah dewasa setiap tahunnya dan paling mengenal saya. Saya rasa saya tidak ingin apa-apa lagi hari itu.



The surprise, the people, the flowers, and the gift that i get on my 22 birthday.......................... every single things. It's just perfect.

Alhamdulillahirabbilalamin :)

No comments:

Post a Comment